1/15/11

How much is your salary ?

Berapakah gaji anda sebulan ? !!!

Pulang kerja dengan pakaian kemeja ataupun seragam kebanggan kantor sudah jelas bahwa saya adalah seseorang berasal dari "Working Class". Biasanya sepulang kerja saya pasti mengunjungi GYM dan swimmin pool Pacific Hotel disitulah aku mengenal banyak individu2.

Saya mengenal seorang uncle yang sering menggunakan fasilitas berenang situ, karena saya ga pernah menanya namanya yang jelas, mari kasi nama Uncle Tat aja lah.... Uncle Tat ini sangat mirip dengan salah satu actor di Hongkong.


Bagi kamu2 yang sering ke Pacific Hotel.. Coba liat ada seorang Uncle yang berkisar umur 50an.. sering berenang dan nongkrong bareng dengan uncle lain. Punya seorang anak yang juga kuliah di UIBE. Dan paling penting mirip Ng Man-Tat ... Tidak perlu bimbang lagi bahwa itu adalah Uncle Tat yang saya maksud.

Pertama2 saya kenal Uncle Tat dari Abang Aiong yang juga sesama swimmer disana. Pas lagi take breath sejenak di sidepool.. kita ngobrol2 tentang pekerjaan saya, job desk, anak dia, kp anaknya dan macam2..

Setelah sekian lama dia bertanya sama saya (Dia termasuk orang pertama yang menanya hal yang sama setelah saya bekerja). GAJI KAMU SEBULAN BRAPA !!!??????

Sebelum menjawab teringat sebuah advise dari mantan-LOVER saya, JANGAN BIARKAN ORANG LAIN TAHU BACKGROUND AND DETAIL KAMU... (Intermezzo : Sebenarnya pekerjaan aku dulu ga beda jauh dari Leonardo Dicaprio difilm Inception)



setelah itu aku menjawab bahwa sedikit aja.. biar kita belok ke topic lain.. tapi dasar Uncle-Tat memang sungguh om yang gigih mengaruk background orang. Udah deh.. Aku yang terpelajar dan berhati Budhis ini pun mengeluarkan amarah King Of Hell aku.. Ini adalah rahasia aku dan perusahaan (dengan nada FBI dikit yang pro).. laluUncle-Tat menjawab: Kira2 pun ga boleh kasi tahu yah.. contohnya 3 juta kek atau 2 juta kek..

Dengan attitude lebih pro seperti film Andy Lau difilm Infernal Affair aku membalas : Ini adalah rahasia aku dan perusahaan.



Lalu Uncle Tat agak emosi.. Gitu pun ga boleh kasih tahu yah..
Gaya emosi Uncle-Tat sungguh Lucu, Serius pula..

Setelah itu.. esok harinya dia ga jadi menyapa saya lagi.. Saya pun santai aja sih... cuma lucu liat expressi dia yang maw tahu tapi gagal pertamax gitu.

Lama2 saya jadi candu melihat orang dengan expressi gitu dan gaya sok serius pun menjadi my addictic Heroin. Setiap kali ada orang tanya pasti dengan serius saya menjawab.. Secret between me and company.. LOL.. lalu orang yang bertanya bakal mempunyai expressi yang lucah yang bermacam2.


Saya mulai melahirkan sebuah insight yang sedalam lautan pacific...

Kok privasi orang tidak pernah dihormati walaupun saya lbh muda, saya kan pnya my right?
Ketika seseorang melindungi privasinya malahan Uncle Tat merasa sakit hati pula ?

Kalau uncle Tat merasa sakit hati.. saya rasa dia pantas melebihi hal itu...

Bagi kalian yang tertarik membuat Uncle Tat kesal sebagai sebuah olah raga.. aku bisa kasi detailnya kok...

Ke Pacific Hotel aja.. dia sering swim disana.. Swim together, Introduce yourself, Introduce your job, Got Salary Question, Piss Him off....

HE IS SO SERIOUS AND LUCU TO THE MAX !!!



CONCLUSION BLOG INI : UNCLE TAT IS A BRUTE BARBARIAN.. KITA tidak usah segan kok menolak memberitahukan rahasia kita kepada orang lain, we have the right to defend and be arrogant with this case.. seharusnya orang lain yang segan maw mengetahui rahasia kita.. GO TO HELL !!! HELL YEAH !!!

Silahkan Come to Swimming Pool, Raise Hell, And Bye2

1 comment:

fen2h said...

biasalah, byk orang kepo di dunia ini..