10/30/14

UMUR BERAPAKAH TERLALU TUA UNTUK MEMULAI SEBUAH USAHA ?

Umur berapakah terlalu tua untuk memulai sebuah usaha ?



Mark Zuckerberg (Pemilik Facebook) memulai facebook saat berumur 19, tetapi tahukah anda bahwa Charles Flint memulai IBM saat dia sudah berumur 61.


Pada umumnya cerita tentang  anak yang masih dibangku kuliah memulai bisnis triliyun di dalam kamar kosnya memang menarik, tetapi masih banyak cerita menarik pengusaha yang menitis kariernya diusia yang sudah tidak belia.


Sebagai contohnya : Perancang busana menikah Vera Wang tidak memulai bisnisnya hingga dia berumur 39. Martha Stewart yang dijuluki Dewi Dekorasi Rumah baru memulai dekorasi rumah saat berumur 35. Dan yang sering dijuluki Malaikat Investasi dan Pemilik Bisnis incubator 500 Startups, Dave McClure memulai investasinya saat berumur 40.


Ketika memulai sebuah usaha, kekurangan sifat energetic untuk mereka yang memulai usaha pada umur tidak belia bisa diseimbangkan dengan kaya nya pengalaman yang dimiliki. Reid Hoffman memulai situs Network yang popular LinkedIn ketika dia berumur 36; Sam Walton memulai Wal-Mart ketika dia berumur 44; dan Joseph Campbell memulai Campbell Soup saat dia berumur 52.


Grafik informasi di bawah, marilah bersemangat dan berhenti menghitung umur saat kita ingin memulai sebuah usaha yang hebat ! 



JADI MENURUT ANDA UMUR BERAPA DIANGGAP TERLALU TUA UNTUK MEMULAI ?

No comments: